Logo Air Asia

Kali ini saya akan membahas tentang AirAsia jadi AirAsia ini merupakan sebuah maskapai penerbangan dengan logonya adalah maskapai penerbangan bertarif murah air asia sendiri terletak dan berpusat di bandara internasional Kuala Lumpur untuk sejarah sendiri airasia.com dari pemerintahan Malaysia namun untuk maskapai ini memiliki beban yang berat dan akhirnya dibeli oleh mantan eksekutif yaitu adalah Tony Fernandes untuk AirAsia sendiri Tempat kemarin diberitakan mengalami insiden kehilangan pesawat dengan nomor penerbangan QZ 8501 yang hilang kontak dalam seminggu terakhir pada tanggal 28 Desember 2014 sering dengan kejadian itu pada website AirAsia juga ternyata logo tersebut diganti dengan warna abu-abu karena mungkin lagi berkabung tetapi setelah kejadian tersebut RSIA kembali berwarna menjadi merah dengan kombinasi putih perubahan warna tersebut dilakukan adalah bentuk pernyataan bahwa Air Asia qz8501 telah kehilangan kontak dengan air traffic Control pada pukul 07 24 WIB.

Untuk penawaran-penawaran dari portal airasia.com layanan-layanan mencangkup pemesanan tiket penerbangan kemudian perjalanan yang disampaikan dan AirAsia juga memberikan kenyamanan dalam penerbangan juga bisa transfer antar kota dan pulau dan di situ termasuk juga asuransi perjalanan.
Kembali lagi ke topik bahasan kita adalah tentang logo dari Air Asia. Logo Air Asia Berikut ini adalah berbentuk format vektor Air Asia Jika Anda membutuhkan dalam format grafis silahkan bertanya pada kolom komentar di bawah ini saya akan memberikan link untuk mendownload logo CDR Air Asia Sudah segitu saja Terima kasih telah membaca postingan saya ini semoga bermanfaat untuk kedepannya saya ucapkan banyak-banyak terima kasih dan sampai jumpa lagi bertemu di presentasi berikutnya terima kasih


Logo Air Asia is suitable for everything that related to fashion, t-shirt and clothing industry.Licence Logo Air Asia Included in this pack are the .ai file and the .eps file so that you'll have everything you need to finish your project. Get ready to spread some lovin' with this new Logo Air Asia ! Everyone needs an Logo Air Asia for something! Now with these Logo Air Asia vector Available in high-resolution and several sizes to fit the needs of your project. Creative commons attribution license, Please check author page for more information.
Title: Logo Air Asia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author 214124
Link Title : Logo Air Asia

Downloading this artwork Logo Air Asia, you agree to the following: The above logo design and the artwork you are about to download is the intellectual property of the copyright and/or trademark holder and is offered to you as a convenience for lawful use with proper permission from the copyright and/or trademark holder only. You hereby agree that you agree to the Terms of Use and that the artwork you download will be used for non-commercial use without infringing on the rights of the copyright and/or trademark holder and in compliance with the DMCA act of 1998. Before you use or reproduce this artwork in any manner, you agree to obtain the express permission of the copyright and/or trademark holder. Failure to obtain such permission is a violation of international copyright and trademark laws subject to specific financial and criminal penalties.

Related Posts:

0 Response to "Logo Air Asia"

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *